• Subcribe to Our RSS Feed

Thursday, May 26, 2016

Jual Gypsum di Medan

5:47 AM // by Jim // , , , , // 1 comment

Anda ingin memasang Plafon Gypsum? Hubungi Jimmi Suyanto 0811614051, Hasil Kerja Terbaik Prioritas kami, melayani pemasangan wilayah Sumut, Aceh dll.

Plafon Gypsum :


Papan Gypsum atau Gypsum Board adalah material yang digunakan sebagai plafon sebuah bangunan yang juga bisa digunakan menjadi partisi atau sekat pembatas, sering juga diaplikasikan sebagai pelapis dinding dan bisa sebagai ornamen yang bisa dibentuk sesuai dengan desain yang diinginkan. Dewasa ini, pemakaian gypsum untuk interior sudah sangat familiar dan meluas, hal ini dikarenakan oleh karakteristik papan gypsum yang tahan api, dan dengan pemasangan plafon yang baik dan sempurna akan lebih mempercantik ruangan, bobotnya pun juga ringan, waktu pengerjaan lebih cepat serta kering.

Gypsum Board atau Papan Gypsum sendiri diperkenalkan pertama kalinya pada tahun 1920-an yang pada masa selanjutnya mengubah mindset konstruksi  plafon dan dinding dalam dunia Interior. Gypsum board saat ini dikenal dengan istilah lainnya drywall/sheetrock atau Papan Gyspum.

Cukup banyak keuntungan atau benefit yang didapat dengan memilih bahan gypsum dibandingkan memplester dinding atau membuat partisi ruangan dari bahan batu dan semen (beton). Material Gypsum memiliki bentuk padat dan kering akan memudahkan dalam proses pemasangan dan konstruksinya, tidak perlu menunggu waktu yang lama menunggu plesteran kering sebagaimana halnya beton, disamping itu pelaksanaan pekerjaannya tidak tergantung cuaca. Dengan keuntungan tersebut akan memudahkan dalam membangun konstruksi ruangan dan partisi ruangan pada kantor dan rumah jadi lebih cepat.

Manfaat Menggunakan Papan Gypsum :

  • Harga papan gyspum lebih murah dan mengerjakannya tidak rumit
  • Perawatan dan memperbaiki plafon dan partisi atau dinding gypsum sangat mudah
  • Memiliki bobot yang jauh lebih ringan dibandingkan dinding plester, sehingga tekanan di konstruksi dinding lebih ringan
  • Papan Gysum tahan api
Gypsum board terdiri dari berbagai ukuran, namun yang paling umum lembaran dengan tebal 8 mm - 12 mm dengan ukuran 1,2 meter x 2,4 meter, itu merupakan ukuran standard, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Papan Gypsum yang beredar di pasaran ada berbagai macam merek, seperti Gypsum Jayaboard, Gypsum merek Elephant, Gypsum Knauf, Ecogyp, Gypsum merek Aplus, Gyproc dan lain-lain dengan beberapa jenis, yakni :
  • Tipe X yang memiliki ketahanan terhadap api dan panas
  • Jenis Vapor Barrier yang umumnya dilengkai dengan foil untuk menahan kelembaban
  • Inti Papan Gypsum Water Proof/anti air yang biasa dipakai pada dapur dan kamar mandi
  • Papan Gypsum Exteror yang digunakan pada langit-langit eksterior, sofit dan ceiling/atap
Pengaplikasian Gypsum sebagai plafon atau partisi mampu memaksimalkan kesan yang kita inginkan, namun memasang gypsum harus dengan cara yang tepat, benar dan rapi, harus dengan tenaga ahli sehingga kesan indah yang diharapkan bisa terpenuhi.

Tehnik dalam pemasangan gypsum ada beberapa cara berdasarkan rangka penopang plafon gypsumnya, pada plafon gypsum yang menggunakan rangka kayu harus diserut atau diketam supaya rata, sedangkan pemasangan gypsum dengan rangka hollow akan jauh lebih cepat karena memiliki permukaan yang lebih presisi serta dengan penggunaan rangka hollow pada plafon gypsum tidak ada resiko dimakan rayap sebagaimana halnya jika menggunakan rangka kayu.

Dengan memasang plafon dan partisi gypsum lebih menguntungkan daripada menggunakan triplek yang mudah robek atau rusak sehingga jika ingin memperbaikinya harus dengan pergantian bahan, berbeda dengan pemakaian gypsum jika ada kerusakan bisa disisip (tidak semuanya harus diganti). Disamping itu penggunaan plafon atau partisi gypsum  bisa lebih tahan lama dan tidak terlihat sambungannya, namun di sisi lain masih ada kekurangan penggunaan gypsum  yang rentan terhadap rembesan air, namun pada saat ini Anda bisa memilih gypsum yang tahan air, atau bisa dengan menggunakan material seperti GRC Board, Kalsiboard, Versa Board Tahan Air, dll. 

Harga Pasang Plafon Gypsum di Medan dari kami (sudah complete include profil & pengecatan) sbb:
  • Pemasangan Gypsum Merek Jayaboard 95 ribu per meter
  • Pemasangan Gypsum Merek Knauf, Gyproc, Ecogyp, Elephant 90 ribu per meter persegi
  • Pemasangan Gypsumdi luar merek tersebut 85 ribu per meter persegi
Harga Pasang Partisi Gypsum/sekat gypsum di Medan (complete) sbb :
  • Pemasangan Partisi 1 sisi dengan Hollow 90 ribu per meter persegi
  • Pemasangan Partisi 1 sisi dengan Furing 80 ribu per meter persegi
  • Pemasangan Partisi 2 sisi dengan Holow 120 ribu per meter persegi
  • Pemasangan Partisi 2 sisi dengan Rangka Baja 130 ribu per meter
Harga Pemasangan GRC Board Tahan Air di Medan (complete)  adalah sbb :
  • Pemasangan GRC Board/Kalsiboard ukuran 3,5 mm - 9,0 mm 90 ribu per meter persegi
HARGA DIATAS adalah HARGA NORMAL, jika pemasangan dalam jumlah banyak (volume tertentu) akan dikurangi lagi harganya (discount).

Kami melayani order pemasangan gypsum di Medan, Binjai, Stabat, Tanjung Pura, Pangkalan Susu, Pangkalan Brandan, Lubuk Pakam, Tanjung Morawa, Batang Kuis Deli Serdang, Perbaungan, Sei Rampah Sergai, Kampung Pon,Tebing Tinggi, Tanjung Balai, Kisaran Asahan, Lima Puluh Batuabara, Aek Kanopan Labura, Rantau Prapat Labuhan batu, Perdagangan Simalungun, Pematang Siantar, Parapat, Porsea, Balige, Siborongborong, Balige, Tarutung, Sibolga Tapteng, Gunung Sitoli Nias, Sipirok Tapsel, Padang Sidempuan, Panyabungan Madina, Sibuhuan Palas, Sosa, Gunung Tua Paluta, Kota Pinang Labusel, Sigambal, Aek Nabara, Bagan Batu, Duri, Dumai, Kabanjahe, Berastagi, Sidikalang, Singkil, Subulusalam, Kutacane,, Kuala Simpang, Langsa, Lhokseumawe, Bireuen, Pidie, Lhoksukon, Banda Aceh, Sabang, Sinabang Simelue, Meulaboh, Lhoksukon, Takengon, Tapaktuan, dan wilayah-wilayah lainnya.

Informasi Terkait :

Jual Atap Baja Ringan






1 comment:

  1. Perkenalkan Kami Dari PT Du Yuen Group Indonesia (ZhangJiaGang Free Trade Zone Duoyuan Machinery Equipment Manufacturing CO.,LTD)
    Kami Merupakan Supplier Mesin Dari China Technology Jerman Yang Sedang Berekspansi Di Indonesia
    Kami Siap Membantu Anda Dalam Hal Pengadaan Alat-alat Mesin Untuk Pembuatan Bataringan AAC

    Mulai Dari Layout Lokasi, Pemasangan Mesin, Sampai Formulasi Untuk Berbagai Kapasitas Produksi AAC Plant Nya

    Selain Itu Kami Juga Mensuply Mesin Seperti:

    - Dry Mortar Production Line (Mortar Plant)
    - Calcium Silicate Board Plant (GRC)
    - Grinding Ball.
    - Batching Plant.
    - Concrete Mix Truck.
    - Asphalt Mixing plant.
    - Stone Crusher (Penghancur Batu).
    - Sand Cleaning Machine.
    - Spun Concrete Pile / Alat Mesin Pembuat Tiang Pancang.
    - MTM MILL (Alat Mesin Kapur)
    - Panel AAC Plant.
    - Spare Part Dari Berbagai Jenis Alat-alat Mesin.


    Silahkan Kunjungi WEBSITE kami Di http://www.ptduyuen.com /


    Thank You.


    Best Regards.
    Cherry Huang / Xiao Yu (黄小玉)

    Mobile : 082113505177
    WA : 0899681326512

    ReplyDelete