• Subcribe to Our RSS Feed

Monday, May 30, 2016

Jual Plafon PVC di Medan

6:20 PM // by Jim // // No comments

Anda Mencari Plafon PVC? Hubungi Jimmi Suyanto 0811614051, PVC Plafon Stylish, Mewah, Elegan Harga Terjangkau.

Plafon PVC :


Plafon PVC merupakan jenis plafon yang terbuat dari bahan PVC (Polyvinil Chloride) yang sangat ringan dengan sejumlah keunggulan yakni tahan air, anti rayap, tidak merambat api (flame retardant) dan menjadi inovasi atas kekurangan dari material plafon lain yang sudah ada sebelumnya.

Dengan sifat bahan yang lentur, ringan dengan sistem pengaplikasian Knock Down menjadikan Plafon PVC mudah untuk dibongkar dan dipasang kembali serta bisa didesain sesuai dengan selera sehingga menjadikan ruangan lebih clean, modern, indah dan mewah.

Plafon diibaratkan mahkota dalam sebuah ruangan, karena begitu pentingnya fungsi dan peranannya, sehingga pemilihan jenis plafon menjadi hal yang sangat penting, dan memasang Plavon PVC dengan material yang berkualitas adalah opsi yang sangat disarankan bagi Anda. Mengapa? Berikut saya paparkan kembali dengan lebih detail keunggulan serta keuntungan yang akan didapatkan dengan memilih Plafon PVC :

  • Plafon PVC Bobot Ringan & Hemat Rangka. Plafon yang modern harus memiliki bobot yang ringan, mudah dipasang,bisa dikerjakan oleh siapapun tanpa keahlian khusus sehingga akan menghemat tenaga kerja serta dari segi kemananan bisa diandalkan (reliable)
  • Plafon PVC Tahan Air (Water Resistant). Untuk antisipasi apabila atap mengalami kebocoran, dengan mengaplikasikan plafon pvc, anda tidak perlu khawatir, sebab pvc memiliki sifat tahan air, sangat kontras sekali apabila anda memakai plafon yang berbahan dasar asbes, triplek atau gypsum non wet area yang tidak tahan terhadap air, sehingga menjadikan plafon yang terbuat dari material asbes, kayu triplek dan gypsum konvensional/gypsum non wet area menjadi berjamur dan lapuk
  • Plafon PVC Sangat Mudah Diaplikasikan. Zaman teknologi menjadikan pengalikasian atau pengoperasian sesuatu menjadi simpel, praktis dan mudah menjadi tolak ukur atau kriteria mutlak yang harus dipenuhi, termasuk dalam pemasangan plafon yang berhubungan karakteristik dari sebuah material yang sudah teruji kualitasnya, sehingga akan membantu mewujudkan gaya hidup modern yang serba cepat, compact dengan presisi yang tinggi.
  • Plafon PVC Anti Rayap. Dengan menggunakan Plafon yang terbuat dari bahan PVC ini akan menenangkan anda selamanya, sebab tidak perlu dihinggapi rasa khawatir akan resiko plavon yang dimakan rayap, sehingga secara otomatis ini merupakan bagian investasi jangka panjang yang bijak di bidang property.
  • Plafon PVC Tidak Merambat Api (Flame Retardant). Bahan PVC yang kami jual merupakan PVC berkualitas Internasional yang terbuat dari material berbahan flame retardant yang tidak membuat api merambat pada insiden kebakaran, sehingga sangat safety.
  • Tidak Perlu Pengecatan. Plafon PVC sudah dirancang dengan bahan, desain, motif atau corak glossy & doff stylish  yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan tinggal pasang, sehingga tidak perlu dicat lagi  sebagaimana halnya penggunan gypsum/asbes/triplek yang tentunya akan menghemat biaya. 
  • Mudah Dibersihkan. Membersihkan Plafon PVC sangat mudah dan bisa dilap tanpa merusak warna plafon.
  • Plafon PVC Bebas Perawatan. Tidak perlu ada perawatan khsusus, pengecatan atau kekhawatiran akan lapuknya plafon, sebab bahan material penyusunnya dirancang awet dan durable, kecuali jika anda ingin mengganti motif plafon dengan yang baru sebagai penyegaran.
  • Desain Plafon PVC Yang Elegan & Stylish. Dengan bergulirnya waktu, maka design dan model  plafon pun mengikuti perkembangan trend arsitektur modern, sehingga bisa dibentuk lengkung, bundar dan bentuk gelombang (wave) dan bentuk-bentuk lainnya.
Dengan benefit dan keunggulan plafon pvc yang pastinya sudah sangat memenuhi kriteria life style masa kini, maka anda tinggal menentukan jenis plafon mana yang akan dipasang pada rumah/kantor/bangunan anda. 

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut, kami akan memberikan material pvc terbaik dengan harga yang kompetitif.

Berikut Harga Plafon PVC di Medan & Harga Pemasangan Partisi /Sekat PVC di Medan :
  • Plafon PVC Model Rata : Rp. 150.000,- per meter persegi
  • Plafon PVC Bermotif/Drop Ceiling : Rp. 180.000 - Rp. 200.000 per meter persegi
  • Plafon PVC Merek Shunda Plafon : Rp. 250.000,- per meter persegi 
  • Partisi PVC 2 Sisi : 1,5 kali dari Plafon PVC
  • Harga sudah termasuk bahan dan pengerjaan (ongkos tukang)
  • Untuk pemasangan wilayah Luar Medan akan diperhitungkan biaya transportasi/akomodasi
Note : Harga tersebut adalah HARGA NORMAL, Akan Ada Pengurangan Harga jika jumlah pemasangan dengan jumlah volume tertentu. 

Kami melayani Order Penjualan & Pemasangan Plafon PVC di Wilayah Sumatera Utara, Aceh, Riau meliputi Binjai, Stabat, Tanjung Pura, Pangkalan Brandan, Pangkalan Susu, Kuala Simpang, Langsa, Lhokseumawe, Banda Aceh, Bireuen, Lhoksukon, Kutacane, Meulaboh, Sabang, Sinabang Simeulue, Subulusalam, Singkil, Takengon, Tapaktuan, Blangpidie, Aceh Jaya, Lubuk Pakam, Perbaungan, Batang Kuis, Sei Rampah, Tebing Tinggi, Lima Puluh Batubara, Perdagangan Simalungun, Pematang Siantar, Sipirok Tapsel, Padang Sidempuan, Panyabungan Mandailing Natal, Gunung Tua Paluta, Sibuhuan, Sosa Palas, Kotapinang Labusel, Rantau Prapat, Bagan Batu, Duri, Dumai, bagan Siapi-api, Pekanbaru, Aek Nabara, Aek Kanopan, Kisaran Asahan, Tanjung Balai, Kabanjahe, Sidikalang, Berastagi, Parapat Samosir, Balige, Tarutung, Sibolga Tapteng, Gunung Sitoli Nias,  dan lain-lain.

Baca Juga :

0 comments:

Post a Comment